Yeayy, Ulang Tahun di Jepang!

Facebooktwitteryoutubeinstagramby feather

Wisata Jepang memang berkesan. Apalagi kalau merayakan ulang tahun di Negeri Sakura. Momen langka dan tak terlupakan itu terjadi di 2017. Tempat kami pergi pun tampaknya bukan yang biasa orang kunjungi.

Tujuan utama kami adalah Sapporo, Hokkaido. Ke hotel untuk taruh pakaian, kami langsung cus ke Kanal Otaru. Otaru adalah kota pelabuhan di sebelah barat laut Kota Sapporo.

Selama di Sapporo kami pergi ke Air Terjun Ginga no Taki, Farm Tomita, Sapporo Clock Tower, Museum Kota Sapporo, Pasar Ikan Nijo. Untuk belanja kami ke Tanukikoji Shopping Arcade sedangkan jalan-jalan ke mall gedenya di JR Central Tower.

Setelah dari Sapporo kami lanjutkan perjalanan ke Tokyo, tepatnya di Shinjuku yang menjadi surga belanja. Kami penasaran beli pakaian di toko Uniqlo yang asli di Jepang, hahaha

Kami di sini mencoba sensasi menyeberang di Shibuya Cross yang sangat ramai dan berhenti sejenak di salah satu sudutnya di mana ada patung Hachiko.

Yang berkesan adalah saat kami pergi ke Kuil Sinsoji di Asakusa. Perjalanannya dapat dibaca di artikel ini. Lalu yang tak terlupakan adalah makan Ramen Ichiran yang terkenal dengan konsep unik bertepatan dengan ulang tahun saya. Setelah itu, ya back to reality.

Nyambut gawe meneh ning Jakarta, hahaha.. c youuuu…

Naik kereta di Sapporo menuju hotel.
Kanal Otaru
Kedinginan dan kelaparan di Kanal Otaru. Saatnya makannnnn
Foto-foto di Otaru.
Foto-foto di Otaru.
Dalam perjalanan ke Air Terjun Ginga no Taki
Foto-foto di Air Terjun Ginga no Taki
Sedikit suasana di Pasar Ikan Nijo di Sapporo
Mejeng, setelah antri lama untuk spot ini, di Museum Kota Sapproro.
Iniloh yang namanya Shibuya Crossing. Rame beeettt.. Ini take yang ke sekian kali, capeek
Mejeng dulu di Patung Hachiko. Sari seneng banget deeehhhh
Saat mau ke Kuil Sensoji di Asakusa
Ninggalin jejak dulu di Kuil Sensoji
Kuil Sensoji yang tenang dan menetramkan hati
Kertas ramalan yang menjadi salah satu spot teramai di Kuil Sensoji Asakusa.
Kuil utama akan tampak setelah melewati kios-kios makanan dan souvenir khas Jepang. Di depannya ada Jokoro atau tempat dupa.
Sebagai kota terbesar setelah Tokyo, Shinjuku emang rame betttt
Setelah makan Ramen Ichiran, ninggalin jejak dulu tanpa nyampah hehehe
Facebooktwitterby feather
wawan
Tanpa rokok, kopi saya menenteramkan nalar dan hati. Sembari terus menggulat di bidang komunikasi. Dulu menulis, lalu belajar fotografi dan kini bermain dengan videografi. Semua dijalani karena panggilan dan semangat berbagi. Terima kasih untuk atensinya, Tuhan memberkati.
https://www.onetimes.id

Leave a Reply

Top